Tips & Trik bermain PTC

Mungkin kini sudah banyak orang yang mengenal progam PTC, salah satu program online yang bisa di jadikan sumber untuk mencari uang tambahan. Bagi anda yang belum tahu tentang program ini, PTC merupakan program yang akan membayar kita bila mengklik iklan yang ada di website PTC tersebut. Harga per klik dan minimum pembayarannya sangat beragam tergantung website itu sendiri.

Memang tidak di pungkiri, mengikuti gampang gampang susah perlu ketekunan dan banyak sabar, apalagi PTC yang kita ikuti ternyata scam atau berhenti membayar para membernya. Untuk membantu anda yang ingin mencoba program PTC, berikut ane sharing tips dan trik untuk mengikutinya. Bagi yang lebih berpengalaman mungkin bisa menambahkannya.

1. Ikut PTC dalam jumlah banyak

Dengan mengikutinya dalam jumlah banyak, maka peluang mendapat uang dari sana akan lebih besar. Anda juga bisa mencoba PTC dari luar, namun bagi anda yang ingin mengikuti PTC luar harus mempunyai akun Paypal terlebih dahulu. Mengenai cara pembuatan akun Paypal bisa baca di SINI.

2. Lihat harga klik yang di tawarkan

Harga klik yang di tawarkan di tiap website PTC berbeda beda, anda bisa pilih sesuai dengan selera anda.

3. Perbanyak referral anda

Referal merupakan kunci dari program PTC, anda bisa menawarkannya program PTC yang anda ikuti dengan email ataupun iklan.

4. Upgrade status member

Untuk meningkatkan pendapatan anda di PTC, anda bisa mengupgrade status member anda. Namun untuk melakukannya, anda jangan terburu buru, saran ane lakukan upgrade setelah jumlah referral aktif anda lebih dari 15 orang.

5. Beli referral

Bagi anda yang kesulitan untuk mencari referral, anda bisa membeli referral yang tersedia di masing masing PTC, namun tidak semua PTC memiliki fasilitas “beli referral”. Pastikan juga kalau website yang terdapat fasilitas tersebut juga melayani pertukaran referral hasil beli bila ternyata mereka tidak aktif seperti di KAD

6. Pergunakan referensi PTC

Untuk mengetahui PTC yang kita ikuti scam atau tidak, anda bisa pergunakan blog http://ptc-investgations.blogspot.com untuk mencari referensinya.

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com